Inilah Alasan Kenapa Orang Sulit Move On

Penyebab Susah Move On 


Inilah Alasan Kenapa Orang Sulit Move On

Move on itulah kata yang paling sering diucapkan para anak remaja sekarang, namun banyak yang gagal juga dalam menjalani nya, alasan nya bermacam macam namun apapun alasannya yang nama nya masih patah hati ya pasti gagal move on.

Dulu ane juga begitu, susah untuk moven alasan ane dulu simpel, yaitu logika belum berperan atas perasaan yang terluka ini, jika kata lirik dangdut lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini, ane sangat setuju sebab paubek hati yang terluka sangatlah susah dan obatnya gak ada yang jual di apotik, rumah sakit, bahkan puskesmas.

Obat satu-satunya adalah cuman satu untuk ane yaitu kembali mendekat kan diri kita kepada sang pencipta yaitu Allah Swt, sebab sebaik-baiknya kekasih adalah Allah, tidak ada yang lain. Tapi kebanyakan dari kita sudah banyak salah niat, maka dari itu janganlah kita seperti itu, disaat sedih dan kecewa baru ingat sama sang pencipta.

Pada saat ini sebelum saya memberikan bagaimana sih tips paling ampuh agar cepat move on versi obbzs-web..? saya akan berikan nanti, tapi terlebih dahulu kita harus mengetahui dulu alasan anda apa kenapa susah untuk move on

Dibawah ini saya akan tampilkan beberapa alasan kenapa kita sulit Move on, setelah itu kenali alasan anda baru anda bisa cari cara mengobatinya.

Alasan Mengapa Kita Sulit Move On


  • Masih Terjebak Kenangan Di masa Lalu
  • Berharap Keajaiban Datang Untuk Kekasihnya datang kembali
  • Belum bisa meemukan yang seperti dia
  • Karena dia cinta pertama
  • Karena dia yang terindah
  • Menutup diri dan hati untuk memulai lembaran baru
  • Karena Kekasihnya Meninggal
  • Mau fokus dengan yang lain
  • Menyibukkan diri agar terhindar dari kenangan
  • Alasan yang terakhir adalah gak mau pacaran dulu langsung nikah saja
Itulah dati beberapa alasan kita yang sering ane dengar dari orang-orang yang belum move on, nah anda nomor berapa..? jika sudah ketemu anda nomor berapa, langsung deh cari solusinya disini, Cara Mengobati hati Yang Gagal Move on

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar