Download Game Hearthstone Terbaru 2016

Free Download Game Hearthstone Terbaru 2016 -  Bagi anda yang pecinta game ini saatnya anda mencoba game baru ini ,Kalau kamu seorang gamer, tentunya kamu tahu Blizzard kan? Atau setidaknya, kamu pasti tahu game-game yang dikembangkan oleh Blizzard seperti Warcraft, Starcraft ataupun Diablo. Nah, selama sebulan ini saya mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi beta dari Hearthstone, game terbaru dari Blizzard. Selain merupakan game pertama dari Blizzard yang bersifat cukup casual, Hearthstone juga merupakan game pertama mereka yang dapat dimainkan di platform mobile juga.

Download Game Hearthstone Terbaru 2016
Game Hearthstone 

Ngomong-ngomong, karena Hearthstone ini game kartu, kenapa ya tidak dinamakan “Cardcraft” saja agar sesuai dengan game-game Blizzard lainnya. Atau nama “Cards of Warcraft” juga boleh kalau mereka ingin mempertahankan brand Warcraft-nya.
Oke, sebelum melenceng lebih jauh, langsung saja kita mulai pembahasan soal game yang satu ini.

Jadi apa itu game Hearthstone? Hearthstone merupakan sebuah collectible card game yang mengambil setting di dunia Warcraft. Hearthstone saat ini sedang berada pada masa closed beta dan dapat dimainkan di PC beserta Mac secara gratis. Selain kedua platform tersebut, Hearthstone juga akan dirilis untuk iOS dan Android, jadi anda tenang saja, nantinya kamu akan bisa memainkan game ini di manapun kamu berada.

Hearthstone merupakan sebuah game online multiplayer di mana dua orang pemain saling berhadapan satu sama lain dan akan secara bergiliran memainkan kartu dari deck masing-masing untuk mengalahkan lawannya. Cara memainkan game ini mirip dengan permainan Yu-Gi-Oh! ataupun Magic: The Gathering dimana kartu bisa dipakai untuk menggunakan sihir ataupun memanggil monster agar dapat menghabiskan health pemain lawan.

Kalau cara bermainnya mirip, apa yang membedakan Hearthstone dengan permainan kartu sejenis?
Konsep utama dari Hearthstone adalah Mana. Setiap kartu butuh sejumlah Mana agar dapat digunakan, sehingga Mana menjadi sistem yang mengatur segala aspek pada Hearthstone. Permainan dimulai dengan 1 Mana untuk tiap pemain, sehingga jumlah kartu yang dapat digunakan di awal permainan amatlah terbatas. Seiring berjalannya permainan, jumlah Mana pemain akan meningkat sehingga kartu-kartu yang lebih kuat dapat dipakai dan permainan akan semakin mendekati klimaksnya.

Dan, yap, sistem Mana pada Hearthstone sebenarnya semudah itu saja. Terdengar terlalu sederhana? Nah, di situlah kehebatan dari sistem Mana ini, karena dibalik kesederhanaannya itu (yang membuat Hearthstone dapat dimainkan siapa saja), terdapat banyak sekali hal-hal kompleks yang perlu diperhitungkan agar dapat memenangkan permainan.

Misalnya, sistem Mana ini membuat keseimbangan deck amatlah penting, karena kita harus dapat bermain dengan baik pada saat Mana kita terbatas. Penggunaan Mana pada permainan juga harus dipikirkan, karena berbahaya sekali jika lawan dapat menghancurkan kartu seharga 5 Mana kita dengan kartu 2 Mana saja. Selain itu, sistem Mana juga membuat permainan berjalan dengan cepat, kebanyakan permainan yang saya lakukan berlangsung hanya selama 10-15 menit saja.
Serius, konsep Mana ini amatlah jenius, siapa pun yang menciptakannya perlu mendapat penghargaan.



More Info: TechinAsia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
23 Februari 2017 pukul 08.48 delete

akhirnya nemu juga game ini, tapi informasi gamenya kurang detail, kalau bisa kunjungi blog ini gan informasinya lebih detail dan ada link downloadnya bisa buat referensi juga Download Game PC Gratis Hearthstone Heroes of Warcraft

Reply
avatar