Download AppMgr Pro III v3.48 Apk Terbaru

Free Download AppMgr Pro III v3.48 Apk Terbaru -  App 2 SD Full edition Gratis  AppMgr (atau yang biasa disebut App2SD) merupakan aplikasi android yang bisa membantu anda untuk mendapatkan space memori intenal yang lebih besar dengan tutorial memindahkan aplikasi yang terinstall di memori internal ke memori ekternal (SD Card).

Download AppMgr Pro III v3.48 Apk Terbaru
 AppMgr Pro III v3.48 Apk


Dengan aplikasi ini, kalian akan mendapatkan ruang memori internal yang longgar di karenakan data dari aplikasi yang diinstall telah dipindahkan ke memori ekternal.

Selain itu, dengan aplikasi AppMgr Pro III ini kalian juga Bisa menyembunyikan aplikasi sistem yang tak pernah digunakan akan akan tetapi tak Bisa dihapus / di uninstall.

Namun wajib anda ingat bahwa, tidak semua aplikasi bisa dipindahkan ke memori ekternal / SDcard. Disorientasi satu contoh aplikasi yang tidakk bisa dipindahkan ke memori ekternal yaitu aplikasi facebook untuk android.

anda juga bisa mencoba aplikasi : Link2SD Plus for Android.

Download AppMgr Pro III v3.48 Apk Terbaru

Yang Terbaru di v3.48:
  1. Baru "Urutkan berdasarkan ukuran" item menu untuk jendela "Install aplikasi".
  2. String diperbarui untuk beberapa bahasa.
  3. Perbaikan bug dan optimasi.

Menurut saya, aplikasi ini sangat cocok sekali buat anda yang mempunyai keterbatasan memori internal ponsel android dan ingin memasang banyak aplikasi yang dibutuhkan.

Nah, buat anda yang ingin mencoba memakai aplikasi appmgr pro III (app2sd) apk terbaru ini, Bisa kalian download aplikasi melalui tautan yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis kok!


Atau melalui Android Stroe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »