No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)

Download Permainan Racing.No Limit Drag Racing | No Limit Drag Racing - tarik pengalaman balap yang paling realistis dan menarik yang pernah dibuat untuk perangkat mobile - akhirnya di sini! Membangun, Ras, dan Tune mobil Anda sampai itu di puncak mutlak itu kinerja. Dapatkan pengalaman Anda dalam mode karir, kemudian mengambil secara online dan pergi melawan yang terbaik dari yang terbaik dalam bermain multiplayer online! Ini tidak lebih dari diproduksi pembalap semu side-scrolling. Ini adalah baku balap drag - NO FLUFF! - Hanya Anda, mobil Anda, dan pesaing Anda.

Catatan: Aplikasi ini baru, jika Anda menemukan bug tolong beri saya kesempatan untuk memperbaikinya sebelum meninggalkan review negatif.

FITUR
MODE KARIR

 No Limit memiliki mode karir sepenuhnya dikembangkan dan diintegrasikan dengan lebih dari 90 ras bagi Anda untuk bersaing dan menang. Cara kerja Anda menaiki tangga dari jagoan kota kecil ke kejuaraan dunia, dan mendapatkan sponsor dan ras kontrak panjang jalan. Anda harus berada di jari kaki Anda dan mobil Anda akan harus disetel ke insang untuk membuat jalan ke Kejuaraan Dunia dan keluar di atas.

MULTIPLAYER ONLINE


 Bermain pembalap lain dari seluruh dunia dalam bermain multiplayer online. Ada tiga jenis balap di multiplayer - Bracket Racing, Heads Up Racing, dan Grudge Racing. Jika Anda tidak terbiasa dengan ini silahkan melihat mereka sebelum mencoba perlombaan! ras ini adalah SULIT, dan bertaruh ras. Ada NO LIMIT untuk jumlah yang Anda bisa menang atau kalah pada balapan multiplayer. 
 
TUNE MOBIL ANDA

 
Dalam No Limit Anda mendapatkan kontrol penuh atas gearing, rev limiter, suspensi, dan kontrol peluncuran mobil Anda. Ingin menjalankan pertama gigi tinggi dengan rear singkat? Kamu bisa! Ingin memulai pada limiter? Kamu bisa! Aspek tala begitu mendalam bahwa Anda bahkan dapat menyesuaikan seberapa tinggi dari tanah bar wheelie Anda! Mengacaukan lagu Anda? Jangan khawatir - kunjungi mekanik dan dia akan mengatur ulang Anda ke basis lagu. No Limit juga memberikan jumlah yang tidak terbatas Test-n-Tune ras untuk memastikan mobil Anda adalah yang terbaik dapat.

MODIFIKASI


Dalam No Limit Anda tidak akan bertahan berjalan lama di dalam mobil saham. Jadi kami telah memberikan lebih dari 50 modifikasi yang berbeda untuk bersaing dengan sisa pembalap. blok yang berbeda mesin, intake, kereta katup, knalpot, ban, dll ... Ketika Anda memodifikasi mobil Anda, Anda akan harus tetap di lagu Anda karena setiap modifikasi sedikit mengubah kemampuan mobil Anda. Untuk menginap di puncak performa, pastikan Anda terus-menerus menguji dan tweaking lagu Anda!

PENCAPAIAN


No Limit telah sepenuhnya menerapkan Google Play leaderboards dan prestasi. Ada lebih dari 30 medali bagi Anda untuk memperoleh saat Anda bekerja dengan cara anda jajaran, dan lebih dari 10 leaderboards untuk melacak siapa yang terbaik adalah. Tidak memiliki semua mods dipasang? Tidak masalah, leaderboards tersegmentasi dengan cara yang memungkinkan orang dengan modifikasi yang lebih rendah untuk bersaing pada bahkan pijakan.BEBAS

No Limit Drag Racing adalah iklan yang didukung, dan benar-benar gratis untuk men-download. Jika Anda ingin menonaktifkan iklan, semua yang perlu Anda lakukan adalah membeli emas dalam permainan. Iklan akan dinonaktifkan dengan pembelian * * SETIAP emas dalam permainan!


No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)
No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)


No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)
No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money) 


No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)
No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)

No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)
No Limit Drag Racing Apk v1.41.1 (Mod Money)


                                                                        More Info : No Limit Drag Racing Apk
Game Nama: No Limit Drag RacingGame Kategori: Racing GamesTerakhir Diperbarui Pada: April 15, 2016Ukuran permainan: 61 MBVersi Game: 1.41.1File Format: Apkversi Android: 4.0 dan up

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »