Kumpulan kata - kata Bijak Islam

Kumpulan Kata - kata Bijak Islamiah | Tak bosan-bosannya kita sebagai manusia dalam membicarakan kata-kata bijak yang dapat membagun aura positif didalam diri kita agar kita mampu bergerak dan bangkit dalam nuansa hati yang bersih.

Dalam kehidupan kita sangatlah memerlukan siraman rohani untuk membersihkan qolbu ( hati ) kita dari hal-hal yang dapat merusak akhlak dan kepribadian kita. Maka sebab itu saya menulis sebuah artikel untuk kita semua agar kita dapat membersihkan hati kita dengan siraman  Kata - kata Bijak islam, berikut ini saya akan tampilkan gambar beserta Kata-kata bijaknya.
Berikut tampilannya untuk anda

Kumpulan Gambar beserta Kata-Kata Bijak Islam.


Kumpulan kata - kata Bijak islam

 Maksud dari Kata yang ada dalam gambar diatas adalah kita selayak hamba Allah selalu mengharapkan suatu ketenangan didalam hati kita pada saat dan dalam keadaan apapun .

Kumpulan kata - kata Bijak islam

Maksud dari kata yang ada dalam gambar diatas adalah. Dalam menjalani kehidupan kita diminta untuk menyempatkan diri untuk merasakan manfaat dari membaca Al'quran sebagai penyejuk hati yang selalu dihadapi oleh polusi yang dapat menyesakkan hati dari kejadian-kejadian yang terjadi di dalam kehidupan.


Kumpulan kata - kata Bijak islam

Maksud dari kata yang ada dalam gambar diatas adalah ketika kita mendapatkan kesulitan dalam menjalani kehidupan Allah hanya memerintahkan umatnya untuk sabar dan sholat, meminta jalan keluar dari.




Kumpulan kata - kata Bijak islam

Maksud dari kata yang ada dalam gambar diatas adalah Kita sebagai makhluk yang lemah dituntut untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita peroleh dan yang kita punya. dan selama kita hidup kita haruslah jadi orang selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Kumpulan kata - kata Bijak islam

Maksud dari kata yang ada dalam gambar diatas adalah, kita selama hidup jaganlah suka menyia-nyiakan waktu dengan mengerjakan tugas-tugas dunia yang hanya bersifat sementara, sedangkan disisi lain kita ahnya menyisahkan sedikit waktu hanya untuk Allah, bahkan waktu kepada Tuhan pun tidak ada. Coba bayangkan ketika pada saat kita dipanggil sama sang pecipta disaat kita belum pnya bekal, apa yang akan anda bisa lakukan kecuali pasrah dan menyesal. Maka dari itu janganlah sia-siakan waktu anda dengan  hal-hal yang bersifat duniawi imbangi waktu anda untuk menggapai ridho Allah demi mendapatkan bekal yang dapat menyelamatkan kita semua dari siksa api Neraka.

Itulah tadi Kumpulan Kata - kata Bijak Islami yang bisa saya muat pada artikel ini, semoga apa yang tertulis pada artikel ini dapat menambah wawasan anda dalam memperbaiki diri.

Download Kata-Kata Bijak Islami Terbaru hanya di Aplikasi Android Store.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »